-->

SOLUSI MENGATASI PIPA PVC RUMAH TERSUMBAT DAN MAPET

Bagaimana menangani tabung rumah macetMeskipun menjadi keinginan semua memilikinya, tapi kadang-kadang orang yang sudah memiliki rumah tetap dilakukan tanpa masalah. Seringkali masalah timbul di rumah dan jarang sekali orang memperkirakan pipa tersumbat sehingga air tidak bisa mengalir sebagaimana mestinya. Jika air diblokir, hal itu mungkin tidak begitu membosankan setiap hari, tetapi jika drain dapur terutama karena kamar mandi tentu akan sangat mengganggu, karena bau yang dihasilkan sangat buruk.

Pipa sekarang stagnan atau diblokir sangat sulit diatasi karena yang bangunan menggunakan dalam konstruksi permanen dari mean. Jadi kadang-kadang orang tanpa berpikir segera membongkar saluran air rumah dan mengganti PVC. Meskipun beberapa cara mudah dan praktis untuk mengganggu arah pipa dapat digunakan.

Tapi sebelum itu lebih baik untuk mengetahui penyebab pipa dapat menyumbat dan menyebabkan diblokir.

Saluran sebab udara terhambat
1. Sampah
Sebuah sampah bisa menyumbat sungai yang dapat secara fisik terlihat dari luar, terutama untuk pipa PVC yang terletak di dalam pasti bisa dengan mudah menyumbat pipa. Sampah dapat lebih berhati-hati mengeluarkan sisa makanan dan memasuki saluran air atau menjual barang-barang yang tidak sengaja jatuh ke toilet, seperti syal dan plastik.

sabun 2. Endapan
sabun sebenarnya terdiri dari senyawa dasar yang dapat dengan mudah menyatu dengan senyawa lain dalam air. Akibatnya, sabun ringan yang telah mampu membangun dan memelihara pipa dan semakin lama semakin sedimen dan akhirnya menyumbat kanal.

3. lumpur sedimen dan kotoran
Tidak dapat dipungkiri dalam air terlihat bersih dan jelas, bahkan jika ternyata bila dilihat di bawah mikroskop Anda dapat melihat bahwa ada partikel kecil. Jika dalam beberapa hari, partikel-partikel ini tidak mempengaruhi kecepatan air di saluran air, tapi seiring waktu partikel-partikel ini dapat mematuhi dan mengikat dan dapat menjadi endapan yang dapat merusak atau bahkan menghalangi saluran air.

SOLUSI MENGATASI PIPA PVC RUMAH TERSUMBAT DAN MAPET


Bagaimana mengatasi tersumbat, pipa pengap di rumah
1. Gunakan tali
Metode ini umumnya digunakan untuk membuka laguna yang ada saluran air yang tersumbat, tapi setelah diterapkan pada saluran air dari rumah mereka juga dapat diblokir. trik untuk membuat rol plastik dengan ukuran tidak lebih besar dari diameter pipa PVC. Karena paralon rumah rata-rata 3,5 inci, berarti cukup untuk membuat gulungan kecil. Kemudian kencangkan roller dengan tali yang kira-kira panjangnya bisa sampai ke ujung pipa PVC. Jadi, jika Anda menjalankan air PVC dan memimpin dalam, bagian plastik roll di akhir / ujung. Biarkan menjalankan air dan menonton tali PVC menunggu di luar final dan kemudian pensiun.

Jika Anda ingin menggunakan metode ini, Anda harus memperhatikan kualitas string. Metode ini juga dapat digunakan PVC, yang masih bisa meresap air. Dalam setiap pipa berkelak mereka tidak merekomendasikan hal ini. Rekomendasi untuk tabung lurus.

2. Soda api
soda kaustik atau kimia biasa disebut natrium hidroksida adalah properti korosif dan benda-benda yang menghancurkan di depannya, terutama benda-benda yang mudah terurai. soda kaustik digunakan untuk mengatasi serangkaian saluran mampet dan diblokir.

Siapkan air panas, air panas digunakan untuk reaksi kaustik, semakin baik.
Sebelum menuangkan soda kaustik Anda harus memakai masker atau topeng lebih aman karena ledakan yang rendah bila terkena air.
Tuangkan soda ke dalam api atau saluran tersumbat dasar toren
Lalu perlahan-lahan masukkan air panas perlahan-lahan.
Gunakan cara ini beberapa kali untuk mengalirkan air benar-benar moderat ..

3. pasir kasar
Mungkin cara ini sedikit akrab dan jarang terdengar di telinga, tetapi beberapa sudah menggunakannya dan berhasil, yang kita salah jika kita berbagi. Gunakan pasir kasar. Matikan aliran air ke toren atau di akhir baris dan memotong pipa air setelah Toren. Dalam kran yang lebih jauh, misalnya, di depan rumah digusur krannya ke pipa pembuangan. Masukkan pasir kasar juga dapat menggunakan pasir beton adalah hanya 2 tangan. Lalu masukkan kompresor tekanan tinggi dari tabung dan menutup lubang erat. Kemudian buka aliran udara dari kompresor, jika berhasil semua jenis lumut dan kotoran yang menyumbat pipa akan hancur

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SOLUSI MENGATASI PIPA PVC RUMAH TERSUMBAT DAN MAPET"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel