-->

KERJA ONLINE YANG MENGHASILKAN

Lapangan kerja baru tidak hanya bisa anda dapatkan dari offline,untuk saat ini anda juga bisa menggunakan online sebagai sarana bagi anda yang ingin menghasilkan uang.banyak cara untuk bisa menghasilkan secara online

Dengan anda menjadi pekerja online selain sarana menghasilkan uang anda juga masih bisa tetap di dalam rumah tanpa harus susah susah bangun pagi,datang tepat waktu dan tentunya tanpa harus meninggalkan keluarga tercinta
Untuk memulainya anda bisa membaca 5 cara kerja online  ini bisa menerima anda sebagai pekerja bebasnya,dan tentu pilihan akan ada di tangan anda mau di mana anda berada.

Kerja Online Yang Menghasilkan
Kerja Online /freepik

#1.BLOGGING 

Blogging seperti yang sedang anda baca ini adalah salah satunya,anda cukup membuat blog mengisi dengan artikel yang anda minati,Selain berbagi ilmu yang anda punya tentu dengan menggunakan blog ini anda bisa menghasilkan uang
Banyak kesempatan di blogging ini,dari jual produk anda sendiri sampai dengan program Affliasi bisa anda terapkan pada blog anda nantinya.

Terlebih lagi jika blog yang anda kelola memiliki pengunjung yang banyak,sampai 60.000rbu visitor perharinya mislakan,pasti di samping anda bisa jualan produk anda sendiri,blog anda bisa di daftarkan untuk menjadi publiser di google.
Dan dari setiap pengunjung yang me ngeklik iklan yang anda tayangkan dalam blog anda,ada dollar yang siap di kirim ke rek anda setiap bulannya.

Dalam memulai membuat blogg anda tidaklah harus modal banyak,ada blogspot dari goole untuk memulainya,dan ini anda bisa anda dapatkan tanpa harus membeli hosting atau domain dulu.

baca juga Panduan Membuat Blog

#2.WRITTER

Jago nulis dan ingin cepat menghasilkan tanpa harus otak atik blog?bisa !! Keahlian menulis adalah keahlian utama yang sangat sangat di butuhkan,karena apa? Ya seperti saat ini ,anda membaca artikel Kerja online yang menghasilkan ini juga karena lewat tulisan.jadi hampir semua yang ada di dunia maya ini sangat sangat membutuhkan keahlian anda jika anda jago menulis

Menjadi Content writer,copywriter,sampai menjadi editor bisa menjadi sarana penyaluran hobi anda menulis dan pastinya anda bisa menghasilkan uang di sana.Untuk lowongan ini ada banyak sekali,anda bisa browsing dan dengan cepat anda akan menemukan komunitas anda di sana.

SribuLancer (www.sribulancer.com)

Situs ini merupakan penyedia jasa online dengan cangkupan yang luas,situs yang di rilis pada tahun 2014 ini telah memiliki ribuan pekerja bebas dan ratusan proyek yang telah di selesaikan dengan baik.

Situs yang mirip dengan ini adalah freelancer.c.id.Cuma untuk anda yang baru memulai sangat di rekomondasikkan untuk di sribulancar saja,nanti setelah menjadi pemain ulung barulah boleh di coba anda beralih ke freelancer co.id agar penghasilan anda semakin baik.

Kontenesia (www.kontenesia.com)

Kontenesia membuka lowongan untuk penulis bahasa indonesia dan juga bahasa inggris,perusahan yang di dirikan pada tahun 2015 ini telah meghasilkan dan memiliki konten ribuan.

Profesionaliseme kepenulisan adalah tuntutan yang ada pada situs ini,situs ini asli indonesia dengan tujuan menyediakan kesempatan bagi penulis lepas dan penerjemah dalam negeri.
Untuk menjadi penulis di situs ini,anda akan mengikuti test terlebiih dahulu.

#3.AFFILIATE

Melakukan penjualan produk milik orang lain,Bagaimana paham apa itu Affiliate.Menjualkan produk orang lain tanpa harus anda keluar modal,nantinya anda akan mendapat komisi dari setiap produk yang berhasil anda jual.Selain anda bisa menggunakan Blog anda seperti yang sudah saya sebut di atas,anda juga bisa menggunakan media sosial yang anda punya semisal Facebook


#4.BUKA TOKO ONLINE

Menjadi ibu rumah tangga pelajar atau mahasiswa harusnya tidak menjadi penghalang dalam anda mencari kerja sampingan.membuat toko online adalah salah satu jawabanya.
Untuk memulainya anda bisa membuat di marketplace di tokopeida misalnya,apa lewat status status yang anda unggah di facebook anda.

#5.MENJADI GURU ONLINE

Dengan berkembanya teknologi Guru online mulai banyak di butuhkan dan di minati,Kursus pelajaran sekolah hingga ketrampilan khusus bisa anda mulai mulai. dan tentu anda harus menjadi ahli dulu jika anda ingin mencari sampingan di tempat ini.

Demikian sedikit ulasan Kerja online yang menghasilkan yang bisa anda pilih.kunci dari semua pekerjaan adalah keahlian,keuletan,kerja keras dan kesabaran.Jadi jangan menyerah karena akan selalu ada kesempatan di depan kita selama kita bisa mencari selah yang ada.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KERJA ONLINE YANG MENGHASILKAN "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel